Pemimpin Dermawan! Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Pengemudi Ojol dan Opang di Depan Istana


Presiden Joko Widodo menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako bagi para pengemudi ojek daring atau ojol di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis, 13 April 2023.(Foto: Ist)

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pembagian bantuan paket sembako bagi para pengemudi ojek online atau ojol di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/4/2023). Pembagian sembako dilakukan di depan gerbang pintu utama Istana Merdeka.

Ratusan pengemudi ojol terlihat antusias mengantre untuk mendapatkan paket sembako sekaligus bertemu Presiden Jokowi. Salah satunya Mariana yang merasa bersyukur atas sembako yang ia terima.

“Terima kasih Bapak Jokowi yang sudah memperhatikan para driver, baik grab maxim dan lain-lain, terima kasih banyak, semoga Tuhan memberkati Pak Jokowi,” kata salah satu pengendara ojol, Bonar, melansir video Sekretariat Presiden, Jumat, 14 April 2023.

Ratusan pengendara ojol yang melewati kawasan Medan Merdeka berhenti dan ikut mengantre untuk bertemu dengan Presiden sekaligus mendapatkan bantuan sembako. Sejumlah petugas gabungan TNI-Polri pun turut mengatur lalu lintas.

“Terima kasih buat Bapak Jokowi sembakonya, semoga lancar kedepannya,” kata seorang pengedara ojol perempuan, Marianah.

Ojol yang telah mengambil paket sembako diberikan tanda tinta sebagai penanda bahwa telah menerima bantuan. Tampak dalam video itu, Jokowi sesekali membalas masyarakat yang menyampaikan salam dan terima kasih dengan mengacungkan jempol.

 

Comments

Popular posts from this blog

Jokowi Tunjuk Menko Luhut Jadi Ketua Pengarah Pengembangan Industri Gim Nasional

Sarat Inovasi! Proyek IKN Gunakan Beton Cepat Kering dan Semen Hijau

Wapres Ma'ruf Amin Ajak Tokoh Konghucu Ambil Peran Ciptakan Pemilu Damai