Ramadhan Berkah! Jokowi Bagi-bagi Sembako hingga Hampers ke Warga Bogor Jelang Lebaran 2023


Presiden Joko Widodo membagikan bantuan sembako hingga hamper untuk masyarakat di Jalan Otista, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 14 April 2023. (Foto: Ist)

Jakarta – Menjelang Lebaran 2023 Presiden Joko Widodo atau  Jokowi membagi-bagikan sembako hingga hampers ke warga Kota Bogor, Jumat sore, 14 April 2023. Salah satu titik yang didatangi Jokowi  adalah Jalan Mayor Oking di sekitar Stasiun Bogor.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (14/4/2023). Jokowi langsung menyapa masyarakat yang tengah mengantre di belakang truk pengangkut sembako. Sambil melihat distribusi sembako, Jokowi juga memberikan amplop dan hamper berisi kue untuk beberapa masyarakat.

Eno Hapsah mengaku sangat senang mendapatkan sembako dan bantuan dari Jokowi. Ia mengaku akan menggunakannya untuk membeli makanan berbuka puasa.

“Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, nggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah,” ujar Eno dalam keterangan tertulis.

Warga lainnya, Rohanah, juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Jokowi. Dia mengaku belum pernah menerima bantuan apa pun sebelumnya.

“Dapat alhamdulillah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak,” ungkap Rohanah.

Doa yang sama juga diungkapkan oleh Fitri, warga yang juga mendapatkan amplop dan sembako dari Jokowi.

“Dapat amplop, sembako. Terima kasih banyak, rakyat senang. Di mana pun Bapak semoga sehat selalu dengan keluarga,” ujar Fitri,

Setelah membagikan sembako sekitar 30 menit, Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

 

Comments

Popular posts from this blog

Jokowi Tunjuk Menko Luhut Jadi Ketua Pengarah Pengembangan Industri Gim Nasional

Sarat Inovasi! Proyek IKN Gunakan Beton Cepat Kering dan Semen Hijau

Wapres Ma'ruf Amin Ajak Tokoh Konghucu Ambil Peran Ciptakan Pemilu Damai